Mengenal harga lantai kayu

Anda mungkin pernah mendengar kata harga lantai kayu atau harga lantai parkit yang dijual dipasaran,merupakan harga dasar atau harga standar pasaran yang diberikan kepada konsumen lantai kayu parket.


Sebuah perusahaan akan membuat acuan dalam menyeimbangkan eksistensi dan kesinambungan perusahaan tersebut dengan menentukan harga lantai kayu yang sesuai dengan perhitungan yang cermat. Tidak asal-asalan.

Menentukan sebuah harga adalah pokok penting dalam kelangsungan sebuah perusahaan yang sesuai dengan AD/ART. Berdampak pula pada perkembangan perusahaan kedepannya yang menyangkut hajat hidup orang banyak.

Nilai perusahaan akan meningkat dengan syarat harus dibarengi dengan kualitas produk yang dijual. Selain itu,ketersediaan stock barang juga mempengaruhi tingkat kepercayaan konsumen ketika sebuah produk mulai dilirik.

harga lantai kayu
Stock harga lantai kayu

Harga lantai kayu juga harus bisa menyeimbangkan kebutuhan perusahaan dan nilai jual konsumen yang tidak memberatkan. Win win solutions dimana antara pihak distributor dan konsumen akan sama-sama diuntungkan.

Caranya dengan menekan biaya produksi se minimal mungkin yang berdampak pada nilai jual yang bisa ditekan pula. Sehingga apa yang diinginkan konsumen yaitu produk murah berkualitas bisa terwujud.

Efisiensi biaya produksi dapat dilakukan dengan :

  1. Memaksimalkan proses produksi dari hulu hingga hilir.
  2. Transaksi dilakukan secara tunai maupun non tunai
  3. Hanya memproduksi produk yang sedang trends dan paling banyak diminati konsumen
  4. Membuka banyak showroom di kota yang paling banyak peminatnya agar pendistribusian barang lebih hemat.
  5. Meningkatkan kesejahteraan karyawan agar didapat pelayanan kepada konsumen yang memuaskan yang tentunya akan meningkatkan penjualan.
  6. Selain mengejar keuntungan,harus ditanamkan dalam setiap individu karyawan maupun management bahwa produk yang dijual bermanfaat dan aman untuk masyarakat.
Tidak diharapkan harga lantai kayu yang fluktuatif berubah secara signifikan dalam jangka waktu dekat. Tentu saja jika ini terjadi akan merugikan konsumen,nilai jual merosot dan perusahaan menjadi imbasnya. Apalagi jika kita sudah bermain dengan perdagangan internasional,perusahaan harus lebih siap ketika ada pesaing dengan produk sama dan memberikan harga jauh lebih murah. Apa yang akan kita lakukan ? tentu saja kualitas yang harus dijaga. Bahkan ada perusahaan yang memberikan slogan bahwa "KUALITAS ADALAH HARGA DIRI KITA"

Salam

Komentar

Postingan populer dari blog ini

List Harga Lantai kayu & Biaya pasang parket 2019

Lantai kayu