Harga lantai kayu

Membandingkan harga lantai kayu dengan harga lantai keramik. Pasti ada perbedaan karena bahan baku nya pun jelas berbeda.

Yang utama dan pertama dari sebuah produk adalah harga. Anda hendak memasang lantai kayu parket yang pertama ditanyakan adalah harga lantai kayu,jarang sekali bahkan hampir mendekati tidak pernah yang menanyakan harga lantai keramik meskipun sama-sama penutup lantai.

Apasih keunggulan lantai kayu parket sehingga bisa mengungguli harga lantai keramik !?

harga lantai kayu
Harga lantai kayu


Anda bisa rasakan sendiri ketika berada disebuah ruangan beralaskan lantai kayu,apa yang Anda rasakan? tentu saja suasana sejuk dan nyaman diruangan tersebut. Sirkulasi udara yang menyehatkan dan kembali ke alam bebas.

Tapi kita juga tidak bisa memandang sebelah mata pada lantai keramik,walau bagaimana pun dia adalah pendahulu kita yang masih dipakai sebagian besar masyarakat Indonesia. pelan tapi pasti lantai keramik mengalami semacam mutasi genetik berubah bentuk dan ukuran,corak dan warna mengikuti perkembangan jaman dan mengikuti trends perilaku yang dibutuhkan konsumen.

Lantai keramik juga memiliki keunggulan yang tidak dimiliki lantai kayu parket. Seperti tahan air meskipun dibikin kaya kubangan atau genangan air,lantai keramik tetap aman tidak akan lapuk,sangat jauh berbeda dengan lantai kayu parket yang anti air.

Perawata lantai keramik gak ribet gak banyak mengeluarkan dana kuncinya asal rajin saja. Stock selalu ada dan penjual nya sudah ready hingga ke kampung-kampung. Penjual lantai kayu parket saat ini masih terbatas di kota-kota besar mengingat jika memperkenalkan lantai kayu parket di kampung-kampung kurang efektif dan sepi peminat karena rumah di kampung pada umumnya beralaskan papan kayu,jadi mereka sebenarnya sudah tidak asing dengan adanya lantai dari kayu,yang membedakan hanyalah kemasan dan ukurannya saja.

Masyarakat dipedesaan sudah mengenal lebih dahulu apa itu lantai kayu,mereka lebih condong untuk memilih lantai keramik untuk memberikan sentuhan mewah pada bangunannya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengenal harga lantai kayu

List Harga Lantai kayu & Biaya pasang parket 2019

Lantai kayu