List Harga Lantai kayu & Biaya pasang parket 2019

List Harga Lantai kayu & Biaya pasang parket 2019 - Pada rata nasional, instalasi lantai kayu biaya sekitar perkiraan untuk per kaki persegi untuk instalasi dasar. Namun, komplikasi-seperti lantai yang tidak rata, underlayment rusak, ekstensif persiapan atau kayu keras bahkan mahal-dapat meningkatkan harga ini secara dramatis, hingga atau bahkan lebih.



Jika lantai Anda tidak sejajar, kontraktor mungkin perlu untuk bahkan keluar dari subfloor yang meletakkan di bawah lantai. Hal ini dapat biaya tambahan  untuk, didasarkan pada rerata nasional. Tapi hasilnya bernilai biaya: lantai kayu yang indah meningkatkan tampilan rumah Anda, merasa luar biasa di bawah kaki Anda dan membuat skema kohesif yang mengalir dengan mudah dari kamar ke kamar. Berikut adalah rincian dari apa yang menginstal lantai baru mungkin dikenakan biaya.

Berapa biaya lantai kayu keras?
Berdasarkan rata-rata nasional, biaya lantai kayu keras berkisar dari  per kaki persegi untuk atau lebih, tergantung pada berapa banyak pekerjaan persiapan installer perlu dilakukan. Banyak pekerjaan masuk ke instalasi profesional lantai kayu: jika kontraktor Anda harus menghapus lantai yang ada, pasir dan persiapan underlayment yang retuck transisi antara lantai dan karpet dan memindahkan furnitur atau peralatan, berharap untuk melihat bahwa dasar laju penginstalan meningkat. Tentu saja, jenis kayu yang digunakan untuk lantai mempengaruhi biaya, terlalu: bahan high-end seperti biaya Mahogany lebih sebagai dasar daripada kayu yang kokoh tetapi rendah-end seperti kayu ek atau pinus. Berikut adalah bagaimana Anda dapat mengharapkan harga untuk lantai baru dan faktor biaya lainnya untuk memecah.

Cuplikan persegi
Jika Anda menginstal lantai kayu solid di seluruh rumah besar, Anda dapat mengharapkan untuk membayar lebih untuk waktu installer. Kebanyakan profesional biaya per kaki persegi-sehingga menginstal lantai kayu keras di sebuah ruang kecil, 500-kaki persegi ruang biaya harga tamu akan biaya secara signifikan kurang dari menggantikan karpet seluruh 2.000-kaki persegi rumah.

Subfloor
Anda tidak ingin mengkilap lantai kayu baru Anda dipasang di lereng. (Percayalah pada kami.) Mendapatkan ruang hidup Anda menjadi bentuk kayu keras mungkin memerlukan meratakan sublantai, yang merupakan permukaan kasar yang meletakkan di bawah kedua Anda underlayment dan lantai. Jika underlayment dan subfloor Anda telah bersembunyi di bawah karpet, kerusakan adalah mungkin: jamur atau membusuk mungkin mengintai di bawah permukaan, yang mungkin memerlukan tenaga kerja tambahan (dan biaya). [Sumber : https://www dot thumbtack dot com/p/wood-flooring-cost]

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengenal harga lantai kayu

Lantai kayu